Senin, 18 April 2016

TUGAS SOFTSKILL KE-2 (ILMU BUDAYA DASAR)

ILMU BUDAYA DASAR
"HARAPAN"

Disusun oleh: Choirul Kahfi (NPM: 11115478)
Kelas: 1KA26
Fakultas Ilmu Komputer & Teknologi Informasi
Jurusan Sistem Informasi

UNIVERSITAS GUNADARMA



11.  HARAPAN  UNTUK DIRI SENDIRI

Harapan saya di masa sekarang yaitu semoga saya bisa jadi lebih baik lagi dari hari-hari sebelum nya dan harus lebih giat di dalam perkuliahan serta mendapat ipk yang memuaskan dan lulus tepat waktu.
Harapan saya dimasa depan yaitu semoga di masa depan nanti saya menjadi orang sukses di dunia dan di akhirat serta memiliki keluarga yang sempurna di mata saya sendiri. Dapat membanggakan dan membahagiakan orang tua.

22.  HARAPAN UNTUK ANAK INDONESIA

Harapan saya untuk anak anak di Indonesia yaitu tetap semangat dan optimis untuk meraih masa depan walau rintangan dan tantangan selalu menghiasi kehidupan kita. Lebih kreatif dan inovatif untuk membuat suatu karya. Lebih kritis dan cermat dalam penggunaan teknologi. Semoga anak-anak di Indonesia bisa menunjukkan “taring” di kancah dunia dengan prestasi dan karya yang membuat bangga Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar